by

Ketua Depertemen Pemenangan Pemilu DPP PKS, Rofik Hananto: PKS Lebih Baik Dukung Petahana di Pilkada Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 10.72Rb kali | Dibagikan 82 Kali

Ketua Depertemen Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) , Rofik Hananto menyatakan tidak adanya calon dari PKS sama sekali tidak menjadi perdebatan internal PKS.

“Itu tidak menjadi perdebatan internal PKS. Ketika muncul nama istri saya Fidloh Threeyati dari PKS kemudian ditinggal oleh Partai Gerindra dan tidak jadi dicalonkan Bupati. Bagi saya itu kondisi politik tersebut dinamis. Untuk mengecek popularitas pada pilkada 2024 saja,” tutur Rofik Hananto yang juga anggota Anggota Komisi VII DPR RI  dari Fraksi PKS kepada media siber lintas24.com usai deklarasi dukungan PKS kepada pasangan calon Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dan Wakil Bupati Purbalingga Sudono (Tiwi-Dono) di Andrawina Hall Owabong Cottage, Kamis (3 September 2020) sore.

Ia menuturkan ada hikmah batalnya PKS maju di Pilkada Purbalingga. PKS lebih baik memberikan dukungan ke Petahana.

“Waktu itu kami menerima umpan dari Gerindra. Ada peluang seperti itu kesempatan untuk konstetasi politik.  Dari awal kami sama Bu Tiwi sudah sering berkomunikasi. Saya dengan Pak Triyono mantan Bupati Purbalingga dan juga Ayahnya Bu Tiwi sangat dekat. Saya anggap beliau sebagai guru saya dan berpengaruh bagi kehidupan saya,” jelasnya.

 

Comment

Berita Lainnya