Kerja Cerdas Kerja Bagus

By: On: Dibaca: dibaca 106.76Rbx
Kerja Cerdas Kerja Bagus

IKLAN-BESAR

Tabloid Elemen sebagai bagian industri berita telah membaca peluang dan sekarang mencoba mengambil peran itu untuk memenuhi tuntutan publik terhadap kebutuhan informasi bagi masyarakat.

Ini juga yang menjadi dasar Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( PDII LIPI) mengeluarkan Surat Keputusan International Standard of Serial Number (ISSN) Nomor 0005.24610712/JI.3.1/SK.ISSN/2015.10 dengan nomor ISSN 2461-0712

Artinya, Tabloid Elemen sudah terdokumentasi dan diakui secara resmi oleh LIPI sehingga tidak hanya sekedar menyajikan berita, kami pun hadir sebagai peneropong informasi yang kemudian kami sebarkan kepada anda semua

Kami berkreasi dengan mengedepankan kualitas berita, dengan mengkolaborasikan media online Lintas24.com sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam satu payung managemen CV. Karya Cipta Mandiri.

Secara otomatis ketika anda membaca Tabloid Elemen akan menemukan kesamaan berita dalam media online yang mengusung tagline melintasi ruang waktu, dan untuk para patner pemasang iklan akan menemukan satu keuntungan yang luar biasa. Kehadiran Tabloid Elemen tentu akan menjadi pengawal kebijakan kebijakan public sesuai marwahnya jurnalistik.

Karena kami yakin, media massa sangat berperan dalam perkembangan atau bahkan perubahan pola tingkah laku dari suatu masyarakat, oleh karena itu kedudukan media massa dalam masyarakat sangatlah penting.

Tampilan Tabloid Elemen agak sedikit berbeda, lazimnya pada media lain, cover hanya satu dan menandakan bagian depan. Nantinya pembaca akan menghadapi satu cover dengan cara membaca dari halaman 1-13, seharusnya akan berlanjutnya kehalaman 14.

Namun pembaca akan menjumpai halaman 24 dan tulisannya juga terbalik. Maka para pembaca harus menutup Tabloid Elemen dan memutarnya sehingga menemukan cover yang lain. Dan dapat melanjutkan membaca. Ini yang dimanakan Tabloid Elemen memberikan dua cover yang kedua-duanya disebut dengan cover depan.

Harapan kami dengan dua cover ini akan lebih menambah rangsangan minat membaca. Dua puluh empat halaman kami sajikan mencoba untuk membuat suasana kehidupan para pembaca menjadi segar.

Sebagai industri berita, Tabloid Elemen mencoba mengisi ruang waktu dan peristiwa yang terjadi di Pulau Jawa. Dalam edisi perdana ini, kami mencoba mencari serta menyajikan berita mulai dari daerah Propinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dengan menempatkan tim peliput minimal 4-5 Kabupaten/ kota untuk setiap Propinsi.

Tabloid Elemen juga memberikan porsi berita pendidikan lebih banyak dengan harapan dapat membantu serta berbagi dengan teman-teman yang berkecimpung di dunia pendidikan. Kamipun menyediakan ruang untuk ikut serta berperan aktif dalam menulis.

Tabloid Elemen mempunyai kewajiban mengedepankan aspek pendidikan. Pasalnya, hal tersebut menjadi aspek terpenting dalam membentuk karakter bangsa.

Dengan mengukur kualitas pendidikan, maka kita dapat melihat potret bangsa yang sebenarnya, karena aspek pendidikanlah yang menentukan masa depan seseorang, apakah dia dapat memberikan suatu yang membanggakan bagi bangsa dan dapat mengembalikan jati diri bangsa atau sebaliknya.

Kami mengusung visi mewujudkan warga Negara Indonesia yang cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dengan berbagi informasi melalui media massa untuk mewujudkan semangat kerja cerdas dan kerja bagus.

Artinya, sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia kita harus mau kerja cerdas yang pasti akan menghasilkan karya yang bagus. Sesuai dengan tagline semangat Tabloid Elemen Kerja cerdas dan Kerja Bagus.

Untuk mewujudkan visi tersebut kami menyiapkan beberapa misi, diantaranya, menjadi media pemberi informasi yang lebih rapih, jelas, akurat, dan mudah dipahami tanpa lepas dari kaidah-kaidah jurnalistik. Selanjutnya memperjuangkan kebenaran dan keadilan berdasarkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan yang pasti akan memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang kebebasan berpendapat sesuai Pancasila.

Sekali lagi, Tabloid Elemen diisi oleh orang-orang yang memang sudah lama berkecimpung di dunia pers. Tentu kami pun akan mencoba menjadi media yang lahir dekat dengan publik, akurat, cepat serta berkualitas dalam menyajikan berita.

Harapan ini tentu bukan sekedar harapan. Seiring berjalannya waktu dan dukungan semua pihak, kami akan terus berupaya untuk menjadikan Tabloid Elemen sebagai rujukan informasi tercepat yang memiliki mutu kelas wahid.

Semoga kami dapat bermanfat untuk kehidupan berbangsa dan bernegara

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!