Menu
Media Online Terpercaya

Keren. Barda Famili Lumampas Shodaqoh Purbalingga Luncurkan Warung Dhuafa

  • Share
Warung dhuafa gratis
Barda Famili Lumampas Shodaqoh (BFLS) Purbalingga meresmikan warung dhuafa gratis, di Desa Bojanegara RT 1/3 jalan raya Padamara, Rabu (12 Januari 2022).

Barda Famili Lumampas Shodaqoh (BFLS) Purbalingga meresmikan warung dhuafa gratis, di Desa Bojanegara RT 1/3 jalan raya Padamara, Rabu (12 Januari 2022).

Penggagas sekaligus Ketua Warung Gratis Dhuafa, Mujiah mengatakan, ide didirikannya warung gratis bagi kaum dhuafa adalah untuk meringankan beban kaum dhuafa yang kesulitan makan setiap harinya. Oleh karena itu, BFLS yang didukung oleh pegiat sosial lain di Purbalingga berinisiatif mendirikan warung gratis untuk kaum dhuafa.

“Kami melihat  masih ada saudara kita yang kesusahan makan sehingga kami BFLS yang didukung oleh pegiat sosial lain mendirikan warung gratis untuk dhuafa ini,” katanya.

Dia menambahkan, BFLS dan komunitas sosial lain telah melakukan penyediaan makan gratis sedekah nasi rombongan untuk penunggu pasien di rumah sakit di beberapa rumah sakit yaitu RSUD Goetheng Taroenadibrata, Nirmala dan RSUD Banyumas khususnya untuk penunggu pasien kelas III.

“Kami sudah bergerak menyediakan makanan gratis untuk penunggu pasien di RS khususnya di tiga RS yaitu Goetheng, Nirmala dan Banyumas,” imbuhnya.

Dirinya mewakili beberapa komunitas sosial di Purbalingga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Purbalingga dan pihak-pihak yang selama ini telah bersinergi mendukung kegiatan sosial yang dirinya gagas. “Terima kasih kepada Pemkab Purbalingga yang selama ini bersinergi dengan kami dan mendukung apa yang kami lakukan,” ujarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.