Kerangka Warga Duren Sawit Ditemukan di Ponjen

By: On: Dibaca: 5,415x
Kerangka Warga Duren Sawit Ditemukan di Ponjen

Identias kerangka misterius yang ditemukan oleh warga di hutan Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Kamis (21/6) akhirnya terungkap. Kerangka itu adalah jenazah Hyndaryanto Supendi warga Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur yang juga berdomisili di Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas.

Pj Kapolsek Karanganyar, Iptu Aan Hariyawan, Minggu (24/6) menjelaskan, hal itu sesuai dengan keterangan pihak keluarga setelah polisi melakukan penelusuran ke alamat di KTP yang ditemukan di dompet saku celana korban.

“Info dari keluarga, yang bersangkutan diketahui hilang pada 22 April lalu. Sebelumnya, korban pergi ke wilayah Desa Palumbungan untuk mengobati anaknya yang sakit. Saat itu, anaknya ditinggal, dia pamit mau jalan-jalan. Dan sejak saat itu korban menghilang,” terangnya.

Pihak keluarga sebenarnya sudah melaporkan menghilangnya korban ke Polsek Bobotsari, namun nihil korban tidak ditemukan. Hingga akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi kerangka di hutan Desa Ponjen oleh warga setempat, Teguh yang sedang mencari madu.

“Kepastian itu dikuatkan oleh keluarga dari pakaian yang dikenakan oleh korban. Korban diketahui sering berpetualang ke hutan-hutan sendiri. Mungkin saat di hutan Ponjen, korban terpeleset dan meninggal. Pasalnya lokasinya sulit diakses,” terangnya.

Jenazah lalu diserahkan ke keluarga dan dimakamkan. Namun pihak kepolisian sempat membongkar makam korban untuk diautopsi, dan dimakamkan kembali di pemakaman Kelurahan Mersi, Purwokerto.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!