by

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegarta, Noor Tamami Kehadiran Tabloid Elemen Bisa Menambah Ilmu Pengetahuan

-Pendidikan-dibaca 113.17Rb kali | Dibagikan 61 Kali

noor tamami

Walaupun masih seumur jagung, Tabloid Elemen tampaknya begitu dekat dengan pembaca, terutama dikalangan lembaga pendidikan. Banyak tanggapan positif masuk ke dapur redaksi, tidak terkecuali kepada wartawan yang ditugaskan di daerah. Seperti di Kabupaten Banjarnegara, sejumlah birokrat menyampaikan apreasiasinya dan berharap Tabloid Elemen menjadi bagian dari pemenuhan informasi kepada masyarakat luas.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegarta, Noor Tamami. “Secara umum, Tabloid Elemen sudah bagus. Dari sisi isi muatan, sebagian besar adalah berita tentang pendidikan. Mudah-mudahan tabloid ini menjadi salah bacaan pilihan dan mampu mewarnai dunia pendidikan di Banjarnegara,” katanya.

Ia berharap, karena isinya sebagian besar berita tentang pendidikan, tabloid ini bisa menjadi bahan informasi bagi semua lapisan masyarakat terutama bagi mereka yang berkecipung di dunia pendidikan. Informasi pendidikan baik itu berasal dari pusat maupun daerah lain yang ditransformasi di media ini, hendaknya menjadi sumber informasi guna menambah wawasan untuk bersama-sama bersinergi mencerdaskan anak bangsa.

“Kita sangat membutuhkan informasi terkait perkembangan dunia pendidikan. Kami merasa bangga, jika Tablid ini bisa eksis menyajikan informasi tentang pendidikan dan mampu memberikan pencerahan kepada pembacanya,” jelas Noor Tamami.

Menurut Noor Tamami, tabloid ini juga bisa dimanfaatkan oleh kalangan pendidik, terkait rublik yang tersedia. Karena membuka kesempatan kepada pada guru untuk menulis artikel. “Seorang pendidik pada saat ini memang tidah hanya harus pandai mengajar atau berbicara didepan siswa-siswinya. Tetapi seorang guru juga harus bisa menulis artikel yang mana tulisan itu bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain atau pembaca. Seorang pendidikan juga harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan saat ini yang serba modern. Saat ini semua informasi bisa diserap melalui berbagai media yang ada. Oleh karena itu para pendidikan harus terus belajar,” pungkasnya mengakhiri perbicangan dengan Elemen.

 

 

 

Comment

Berita Lainnya