Kendaraan di Jalur Linggapura-Bumiayu Tak Bergerak. Pengemudi Diharap Bersabar Antri

By: On: Dibaca: 60,778x
Kendaraan di Jalur Linggapura-Bumiayu Tak Bergerak. Pengemudi Diharap Bersabar Antri

Ruas Linggapura hingga Bumiayu, Kabupaten Brebes macet total. Ratusan kendaraan tertahan total tak bergerak berjam-jam lantaran di jalur tersebut sedang ada pengecoran jalan di jalur Tegal-Purwokerto, Selasa pagi (20 Agustus 2019)

Wawan Boled satu pengemudi kendaraan roda empat dari Bekasi menuju Purbalingga mengaku sudah berhenti selama dua jam di ruas Linggapura, Balaikambang.

“Saya sampai sini pukul 03.00 Wib, ini sudah pukul 04.30 Wib, kendaraan belum bisa bergerak, terpaksa mematikan mesin kendaraan. Turun dari mobil sambil minum kopi di warung pinggir jalan, menunggu kepastian kapan macet bisa terurai,” ungkap Wawan

Ia menguraikan, kemungkinan penyebab kemacetan separuh jalannya tidak bisa dilewati kendaraan besar maupun mobil karena sedang proses pembetonan. Kemacetan ini dipicu oleh kendaraan yang saling serobot. Pangkal kemacetannya berada di ruas Balaikambang.

“Kendaraan baik truk, bus, mobil pribadi tak bisa bergerak. Katanya dari arah utara (Tegal) kendaraan berhenti sampai Karangsawah Kendaraan, sedangkan ke selatan (Purwokerto) macet sampai Bumiayu,”ungkap Wawan

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!