Kecelakaan Tunggal di Tol Bawen-Salatiga, Tiga Orang Meninggal Dunia

By: On: Dibaca: dibaca 54.81Rbx
Kecelakaan Tunggal di Tol Bawen-Salatiga, Tiga Orang Meninggal Dunia

Serka Yuda Yuwana (37) anggota Jab Bati BPD Rendiaga Spersdam IV Kodam IV Diponegoro meninggal dunia setelah mobil sedan Nopol AD 8219 LB yang dikendarinya mengalami kecelakan di jalan Tol Bawen-Salatiga, Minggu (29 September 2019) pukul 14.00.

Dalam kecelakaan lalu lintas yang dikemudikan warga Dusun Mranggen Rt 02/05, Desa Mranggeb, Kecamatan Polokerto, Kabupaten Sukoharjo ini juga menyebabkan Sartinem (60) dan Fiko N (4,5) meninggal dunia. Sedangkan, tiga orang penumpang lainnya selamat. Hingga Minggu petang, seluruh korban meninggal telah berada di RSUD Salatiga.

Kanitlaka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo menuturkan, tepatnya di KM 455.800 jalur A, bagian dari wilayah Dusun Kalangan, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang mobil oleng kekanan menabrak median jalan sehingga terjadilah kecelakaan tunggal. Pada peristiwa ini tiga penumpang tewas. Sedangkan, tiga penumpang lainnya selamat termasuk istri Serka Yuda Yuwana bernama Reni L (29) dan dua anaknya.

“Kecelakaan diakibatkan mobil menyerempet pembatas tol tengah kemudian mobil oleng ke kiri kemudian oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan tol dan mengakibatkan Serka Yudha, ibu mertua Serka Yudha dan anak ke-2 Serka Yudha meninggal dunia. Istri korban, Reni Lidiastuti (29) selamat. Semua korban di bawa ke RSUD Salatiga,” paparnya

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!