Kecelakaan Beruntun Terjadi Kembali di Tol Cipularang

By: On: Dibaca: 16,677x
Kecelakaan Beruntun Terjadi Kembali di Tol Cipularang
Foto dokumentasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta

Kecelakaan kembali terjadi di tol Cipularang, Selasa siang ini (10 September 2019) pukul 14.30 WIB. Dalam waktu yang bersamaan, dua kecelakaan terjadi di Tol Cipularang Km 91+500 dan Km 92+200 arah Jakarta

Di titik Km 91+500, boks truk kontainer terguling dan terbakar. Insiden itu ditengarai karena truk kontainer mengalami rem blong.Truk terbakar bisa diatasi setelah Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta menerjunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran.

Di Km 92+200 karena truk kontainer mengalami rem blong dan menabrakbeberapa kendaraan lain.

Corcom Development Group Head PT Jasamarga Tbk, Dwimawan Heru mengutarakan, kecelakaan juga melibatkan 3 kendaraan kecil lainnya.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, adapun korban luka dilaporkan sejumlah dua orang. Lajur jalan tol Cipularang arah Jakarta yang sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2, sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan, sehingga saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan.

“Update ini kami sampaikan pada pukul 15.30 WIB dan akan kami berikan update informasi selanjutnya,” kata Dwimawan Heru, Selasa (10 September 2019).

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!