Kecelakaan Beruntun di Pantura Makan Korban 4 Pemudik

By: On: Dibaca: 13,505x
Kecelakaan Beruntun di Pantura Makan Korban 4 Pemudik

Empat orang pemudi tewas dalam peristiwa kecelakaan terjadi jalur Pantura, Kampung Cibanggala, Kecanatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jumat (31 Mei 2019)

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun, yakni mobil Avanza Nopol B 111 SZA, motor Honda Verza B 4061 FJY, dan Yamaha NMAX B 6162 WOQ. Ketiga kendaraan itu langsung terbakar saat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan terjadi ketika mobil Avanza dikemudikan Abdul (40) dengan membawa tiga penumpang datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

Mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kanan kemudian oleng ke kanan melewati median jalan berupa trotoar, masuk ke jalur jalan arah berlawanan dengan posisi memutar, bagian depan menghadap ke arah Cirebon.

“Saat Avanza berada di lajur lambat arah Jakarta-Cirebon, bagian belakang kendaraan tersebut tertabrak oleh kendaraan sepeda motor Verza yang dikendarai Ari Sudarsono (36) dan bagian pintu samping kiri minibus tertabrak oleh NMAX yang dikendarai Eko Pranajaya (34),” kata Trunoyudo.

Mobil Avanza dan kedua sepeda motor saat bertabrakan langsung terbakar. Sementara supir dan penumpang Avanza bernama Rustin (42) tewas. Begitu juga dengan dua pengemudi sepada motor meninggal.Sedangkan dua penumpang mobil Avanza, Gibran (10) dan Zahra (8) mengalami luka ringan.

“Empat orang meninggal dunia. Mereka pemudik.ndisi kendaraan sebelum kecelakaan lalu lintas dalam penyelidikan,” kata Trunoyudo.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!