by

Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Indri Endrowati Bagikan Sayuran dan Masker Gratis

-Update, Wanita-dibaca 4.45Rb kali | Dibagikan 16 Kali

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga menggelar bakti sosial. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Baca Juga: Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Indri Endrowati: Jangan mengemudi dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol

Baca Juga:Satlantas Polres Purbalingga Tindak Tegas Kendaraan Muatan Berlebih

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Menyerahkan Bantuan Untuk Sukarjo Warga Jalan Lawet Purbalingga

Bakti sosial dilakukan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas Jompo, Pos Lantas Bukateja, Pos Lantas Sirongge, Pos Lantas Bobotsari dan Jalan Raya Desa Kaliori Kecamatan Karanganyar.

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Gelar Kegiatan Peduli Kesehatan Untuk Antisipasi Penyebaran COVID-19

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Gelar Patroli Skala Besar Operasi Patuh Candi 2020

“Ada 500 paket sayuran berisi kubis, kangkung, lombok, tomat dan minyak goreng. Sedangkan pembagian air dilakukan di Desa Kaliori Kecamatan Karanganyar sebanyak dua truk tangki,” kata Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Indri Endrowati kepada media siber lintas24.com, Senin (21 September 2020)

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Pasang Papan Imbauan di Ruas Jalan Serang-Karangreja

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Imbau Masyarakat Jangan Naik Odong-odong

Baca Juga:

Selain itu lanjutnya, digelar juga pembinaan dan penyuluhan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat dengan senantiasa mengkonsumsi makanan bergizi dan memakai masker.

Baca Juga: Satlantas Purbalingga Pasang Papan Imbauan di Titik Rawan Kecelakaan Jalur Bayeman Karangreja

Baca Juga: Briptu Desah Erintika Aprilliani, Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Purbalingga: Jadi Polwan itu panggilan hati

“Apa lagi saat pandemi seperti ini. Kita harus senantiasa hidup sehat dan bersih untuk menjaga imunitas dari serangan virus Covid-19. Kami berharap, bakti sosial tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerima paket sembako. Bakti sosial dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Comment

Berita Lainnya