Karnaval Pembangunan Cilacap Digelar Minggu

By: On: Dibaca: dibaca 60.02Rbx
Karnaval Pembangunan Cilacap Digelar Minggu

 

Karnaval pembangunan dalam rangka HUT Ke 74 Republik Indoensia akan digelar Pemerintah Kabupaten Cilacap, besok Minggu (25 Agustus 2019).

“Seharusnya karnaval kendaraan hias ini digelar Rabu (21 Agustus 2019) kemarin. Akan tetapi diundur pada hari Minggu besok. Karnaval ini akan mulai digelar pada pukul 09.00 WIB,” tutur Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Cilacap, Taryo SSos Msi kepada cyber media lintas24.com, Jumat (23 Agustus 2019).

Ia mengatakan, rute yang akan dilalui oleh karnaval kendaraan hias ini mulai star dari jalan Setia Budi kemudian melewati jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Gatot Subroto, Jalan S Parman dan finis di lapangan eks batalion Cilacap. Direncanakan, kegiatan ini akan dilepas oleh Bupati Cilacap dari titik pemberangkatan.

“Karnaval kendaraan ini akan diikuti ratusan kendaraan hias sehingga akan sangat menarik untuk dilihat. Tercatat kendaraan hias dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, BUMN, BUMD, sekolah-sekolah, serta masyarakat. Masing-masing instansi ini akan menghias kendaraannya sesuai dengam tema yang diangkat,”tuturnya

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!