by

Karang Taruna Bhakti Manunggal Kecamatan Bojongsari Gelar Apel Peringati HUT ke-60

-Daerah, Teknologi-dibaca 4.24Rb kali | Dibagikan 12 Kali

Karang Taruna Bhakti Manunggal (KTBM) Kecamatan Bojongsari bisa semakin fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya yakni melaksanakan upaya pemberdayaan sosial, menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial.

“Terutama yang dihadapi generasi muda. Baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda,” kata Camat Bojongsari, Titis Panjer Rahino yang bertindak sebagai inspektur apel memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna yang ke-60, di halaman kantor Kecamatan Bojongsari, Sabtu (26 September 2020)

Ketua KTBM Aan Purbandi mengatakan, tugas Karang Taruna harus dapat dijalankan dengan baik. Karang Taruna juga harus terlibat aktif mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, khususnya di Kecamatan Bojongsari.

Ia pun menambahkan, semoga KTBM bisa lebih bersinergi dengan  stakeholder (pemangku kebijakan) yang ada di Kecamatan Bojongsari, dengan Karang Taruna Kabupaten Purbalingga dan Karang Taruna desa yang ada di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Semoga Karang Taruna semakin jaya, salam Adhitya Karya Mahatva Yodha,” pungkasnya.

Apel yang dilaksanakan selama 30 menit berjalan dengan lancar. Foto bersama Forkompimcam serta obrolan santai menjadi penutup kegiatan memperingati HUT Karang Taruna di Kecamatan Bojongsari.

 

 

Comment

Berita Lainnya