by

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis: Polri Siap Melaksanakan Tatanan New Normal Bersama Masyarakat

Jajaran Kepolisian Republik  Indonesia dipastikan siap dalam melaksanakan tugas pada tahap new normal dengan mengutamakan keselamatan warga. Seluruh jajaran Polri di Indonesia siap melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di era new normal

“Polri siap melaksanakan tatanan New Normal bersama masyarakat. Dalam menghadapi new normal, Polri mengedepankan Salus Popu Sliuprema Lex Esto atau keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi,” kata Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11 Juni 2020).

Kapolri mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap disiplin dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat new normal. Adapun standar protokol kesehatan yang diterapkan meliputu itu, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan dengan sabun selama 20 detik, hindari kerumunan, physical distancing dan hanya bepergian saat ada kepentingan.

“Hal itu guna menjaga keselamatan bersama dari paparan Covid-19. Oleh karena itu, Polri juga mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Comment

Feed Berita