Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman Pimpin Personel Polres Datangi Markas TNI di Purbalingga

By: On: Dibaca: dibaca 16.21Rbx
Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman Pimpin Personel Polres Datangi Markas TNI di Purbalingga

Baca Juga : Mengenal AKBP Kholilur Rochman, SH SIK MH, Kapolres Purbalingga – Peran Keluarga Sangat Penting Dalam Pendidikan Karakter

Baca Juga : Kampung Tertib Lalu Lintas Perumahan Griya Abdi Kencana Mewakili Polres Purbalingga di Lomba Polda Jateng

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman memimpin langsung konvoi puluhan personel Polres Purbalingga berseragam lengkap dengan  mengendarai sepeda motor mendatangi markas TNI di Kabupaten Purbalingga, Sabtu (5 Oktober 2019)

Baca Juga : Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman Inisiasi Program Puasaan Aman Riayaan Nyaman

Baca Juga : Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman Memantau Kesiapan Kampung Tertib Lalu Lintas

Rombongan polisi tersebut mendatangi Markas Kodim 0702 Purbalingga, Batalyon Infantri 406 Candra Kusuma dan Pangkalan Udara Jenderal Besar Soedirman. Kedatangan puluhan polisi yang dipimpin langsung oleh dalam rangka memberikan kejutan. Kejutan dan ucapan selamat disampaikan polisi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI.

Di markas TNI yang dikunjungi, Kapolres Purbalingga memberikan hadiah berupa kue ulang tahun. Tidak hanya itu, Kapolres juga menyuapi potongan kue kepada seluruh anggota TNI yang ada di markas masing-masing. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 74 tahun 2019.

“Kita datangi tiga lokasi yaitu Kodim, Batalyon dan Lanud untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI kepada mereka. Inilah bentuk sinergitas TNI-Polri yang bertugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman kepada cyber media lintas24.com

Sementara itu, Kadisops Lanud Jenderal Besar Soedirman Mayor Muhajir Dwi menyampaikan, mewakili Danlanud saya mengucapkan terima kasih atas surprise ucapan selamat dan doa dari bapak kapolres beserta jajarannya.

“Semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan kepolisian tidak hanya dilaksanakan di tingkat polres. Namun seluruh polsek jajaran melaksanakan hal serupa. Di tingkat polsek, Kapolsek beserta anggota mendatangi Koramil untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 TNI.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!