by

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya  Pastikan Pos PAM Operasi Ketupat Candi Optimal

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya memastikanoptimalisasi pelayanan keberadaan sejumlah Pos PAM Operasi Ketupat Candi dan Pos Pantau Penjaringan Covid 19 Gugus Tugas telah optimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita pastikan kesiapsiagaan semua anggota yang bertugas di Pos PAM Operasi Ketupat Candi dan Pos Pantau Penjaringan Covid 19 Gugus Tugas Kabupaten Cilacap” tutur Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung

Ia meminta anggota yang melaksanakan jaga diminta selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak panik dan selalu waspada dengan mematuhi protokol untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Anggota yang bertugas untuk lebih mengutamakan menjaga kesehatan dirinya menyesuaikan protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker. Jika dalam kondisi sehat, maka mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” tuturnya,

AKBP Dery Agung juga sempat memberikan bansos APD kepada perawat Puskesmas Sampang sebagai gugus tugas covid 19 Kabupaten Cilacap. Termasuk memberikan ekstra fooding Kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan terpadu Ketupat Candi 2020. Dari Pos Terpadu Sampang, Kapolres melanjutkan pengecekan ke Pos PAM Nusawungu dan Polsek Binangun.

kunjungan pengecekan dilakukan ke Pos Karangpucung, Pos Dapur Lapangan Forkopimda di Majenang, Pos Mergo Dayeuhluhur dan Pos Sidareja termasuk ke Pos Rawa Apu di Kecamatan Patimuan perbatasan Pangandaran Jabar dan Pos Sampang di perbatasan Cilacap – Banyumas yang biasanya menjadi titik rawan kepadatan arus lalin dari dan menuju wilayah Timur seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya.

 

 

 

Comment

Feed Berita