by

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi: Protap Covid-19  Harus Dilakukan dalam  Pelayanan Polri

-hukum, Update-dibaca 1.76Rb kali | Dibagikan 13 Kali

Pelayanan publik kepada masyarakat harus ditingkatkan untuk memberikan kontribusi pada pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Polri harus hadir sebagai penertib terkait dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mewajibkan personelnya untuk terlebih dahulu menjamin kesehatan dan bebas Covid-19. Selain itu, pelayanan di kepolisian juga wajib menerapkan protap Covid-19.

“Sebelum memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, Polri dulu harus aman, maka dari itu Direktorat Biddokes telah melakukan rapit test dan swab kepada anggota sampai ke tingkat polsek. Jadi kita sudah memberikan suatu test bekerjasama dengan beberapa pemerintah kota,” katanya usai upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, bertindak sebagai inspektur upacara ialah Presiden RI Joko widodo. Di wilayah Polda Jawa Tengah, upacara dihadiri oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kajati Jateng Priyanto dan Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari yang dipusatkan di gedung Borobudur Mapolda Jateng.

Comment

Berita Lainnya