Menu
Media Online Terpercaya

KAI Operasikan KA Baturaden Ekspres Bandung-Purwokerto dan KA Nusa Tembini KA Nusa Tembini Cilacap-Yogyakarta

  • Share

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan Kereta Api (KA) Baturaden Ekspres rute Bandung-Purwokerto dan KA Nusa Tembini rute Cilacap-Yogyakarta

“Tahap awal kedua rute baru ini akan dioperasikan pada setiap hari Jumat dan Minggu,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Rinciannya lanjut Martinus, KA Baturaden Ekspres beroperasi pada 25 Juni, 27 Juni, 2 Juli, dan 4 Juli. Kemudian untuk KA Nusa Tembini beroperasi pada 2, 4, 9, dan 11 Juli. Peluncuran 2 KA baru ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sehingga semakin banyak alternatif pilihan bepergian menggunakan KA.

“Nantinya, ada 2 kelas pada KA Baturaden Ekspres yang ditawarkan, yaitu kelas eksekutif dengan tiket mulai dari Rp 160.000 dan kelas bisnis mulai dari Rp130.000 per orang,” katanya.

KA Nusa Tembini juga memiliki 2 kelas yang ditawarkan. Mulai dari kelas eksekutif dengan tiket mulai dari Rp 110.000 dan kelas ekonomi dengan tarif mulai dari Rp90.000.

“Tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui KAI Access, web KAI, hingga loket di stasiun mulai dari sekarang,” kata Martinus.

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *