Menu
Media Online Terpercaya

Kabupaten Purbalingga Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI

  • Share

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih Kabupaten Purbalingga. Penghargaan ini diterima atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI).

Perolehan opini ini ditandai dengan penyerahan dokumen hasil pemeriksaan atas LKPD oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, Senin (24 Mei 2021) di Aula Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah.

Mempertahankan predikat

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD atas dukungan dan kerjasasamanya. Demikian juga kepada pimpinan OPD dan rekan ASN yang telah membantu dan kerja keras untuk mempertahankan predikat opini WTP ke lima kalinya.

“Mudah-mudahan predikat WTP ini bisa terus dipertahankan dan ini menjadi semangat, motivasi kita untuk bekerja lebih baik lagi khususnya dalam rangka melakukan tata kelola keuangan secara transparan dan akuntabel,” katanya.

Selain Purbalingga, Penyerahan dokumen hasil pemeriksaan atas LKPD Tahun 2020 kali ini juga diberikan kepada Kabupaten Tegal dan Purworejo. Secara bersamaan juga memperoleh opini WTP.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *