by

Kabag Humpro Pemprov Jawa Timur, Agung Subagyo: Gubernur Khofifah Tak Ikut Iring-iringan Mobil Kecelakaan di Tol Mojokerto-Kertosono

-Peristiwa, Update-dibaca 2.03Rb kali | Dibagikan 17 Kali

Kepala Bagian Humas Dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Agung Subagyo mengonfirmasi bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tidak ikut dalam iring-iringan mobil yang kecelakaan di ruas Tol Mojokerto-Kertosono, Jumat (10 Juli 2020).

‚ÄúRombongan Ibu Gubernur, Kapolda Jatim, dan Pangdam naik helikopter dari Ponorogo ke Surabaya,” tuturnya

Senada diungkapkan dalam akun Instagram Khofifah Indar Parawansa  untuk menanggapi sejumlah berita media yang keliru.

“Saya tidak ikut serta dalam iring-iringan rombongan seperti judul berita di atas,” tuturnya dikutip dari Instagramnya

Gubernur Khofifah menegaskan bahwa dia baik-baik saja bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

“Alhamdulillah, saya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik- baik saja,” ucap Khofifah.

Sebelumnya diberitakan, mobil rombongan ajudan Kapolda Jawa Timur terlibat kecelakaan di ruas Tol Mojokerto-Kertosono, Jumat sore. Satu penumpang dikabarkan terluka akibat kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi di ruas Tol Mojokerto-Kertosono tepatnya di KM 678 arah Surabaya. Kecelakaan diduga disebabkan mobil yang ditumpangi ajudan Kapolda Jawa Timur itu pecah ban depan, lantas oleng, dan menabrak bagian belakang bus penumpang.

Rombongan ajudan dan protokol baru saja menghadiri acara kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Idham Azis, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Kabupaten Madiun dan ke Pondok Pesantren Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

Ketiganya sempat menggelar pertemuan tertutup untuk membahas penanganan Covid-19 di Jawa Timur. Mereka lalu mengunjungi pondok pesantren tangguh yakni Pondok Pesantren Subulul Huda Kembang Sawit di Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari.

 

 

Comment

Berita Lainnya