Jupiter Association Purbalingga (JAP) Gelar Anniversary

By: On: Dibaca: 690,406x
Jupiter Association Purbalingga (JAP) Gelar Anniversary

 

Penggemar sepeda motor pabrikan Yamaha, yang tergabung dalam Jupiter Association Purbalingga (JAP) sukses merayakan Anniversary  yang ke-13 tahun, Sabtu-Minggu (21-22 Juli 2018) di GOR Mahesa Jenar Purbalingga.

Anniversary yang bertemakan ”Sampai Nanti, Sampai Mati “  ini dihadiri ratusan club motor member Jupiter Club Indonesia (JCI), Club Jupiter Jateng & DIY, anggota JAP serta komunitas bermotor lokal

Ketua Panitia, Etho Rahardjo mengatakan acara ini sukses terselenggara berkat  kerjasama dan kekompakan serta gotong royong dari seluruh anggota JAP.

“Acara ini sukses karena club ini sudah terbentuk sejak 20 Juli 2005 dan sekarang menapaki usia ke 13. Semoga seluruh anggota pencinta Jupiter se-Indonesia dapat terus memupuk semangat kekeluargaan, kebersamaan dan keselarasan untuk Persaudaraan tanpa batas karena tak seatap bukan berarti tak bersaudara,” katanya disela-sela kegiatan.

Salah satu peserta, Darsono dari Jupiter Kebumen Club (JBC) mengaku bangga dengan antusias para anggota pecinta Jupiter. Ia berharap semua anggota dapat ikut serta menciptakan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Ada sekitar200 anggota club motor berkenan hadir. Semoga acara ini dapat menjadi pondasi kebersamaan untuk mengobarkan api semangat persatuan dan kesatuan, “ungkap Darsono yang kerap dipanggil Embah oleh rekan-rekannya.

Sebagai puncak acara,para peserta disuguhi berbagai macam hiburan dengan soroton kerlip lampu panggung  untuk menambah kemeriahan (yoga tri cahyono )

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!