Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas di Banyumas Meningkat.

By: On: Dibaca: 1,347x
Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas di Banyumas Meningkat.

Berdasarkan evaluasi Operasi Patuh Candi 2017-2018, terjadi peningkatan jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas di Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kasatlantas AKP Himawan Aji Angga menuturkan, dari data yang dihimpun pada tahun 2017 terjadi 342 peristiwa dan 27 orang meninggal dunia. Sedangkan pada tahun 2018 terjadi 427 peristiwa dengan korban jiwa sebanyak 36 orang.

“Oleh karenanya pada Operasi Candi 2019 ini, kami bakal terus menggencarkan operasi untuk menekan angka lakalantas di wilayah Banyumas, bahkan nanti hingga ke wilayah pinggiran,” pungkasnya.

Ia menjelaskan, di hari pertama Operasi Patuh Candi 2019. Di satu titik ini ada 60 jenis pelanggaran, rata-rata surat-surat tidak lengkap. Operasi ini bakan digencarkan pada 29 Agustus hingga 11 September mendatang.

“Untuk pengendara dibawah umur kami akan bekerjasana dengan pihak sekolah dan untuk rekan-rekan yang berkecimpung di bidang transportasi online agar tidak menggunakan HP saat dijalan raya, sebaiknya menepi atau berhenti terlebih dahulu,” imbuhnya.

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!