Jeni Terpilih Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal

By: On: Dibaca: dibaca 4.33Rbx
Jeni Terpilih Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal

Baca Juga : Hantar Nur Haryanto Terpilih Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Purbalingga

Baca Juga : Pemuda Pancasila Purbalingga Gelar Pertandingan Sepak Bola

Musyawarah Cabang (Muscab) VI Kabupaten Tegal ke VI yang acaranya dilaksanakan di Pondapa Amangkurat Pemkab Tegal, (29 Agustus  2019) memilih M. Khuzaeni menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tegal periode 2019-2023.

Khuzaeni yang akrab disapa Jeni bersaing kuat dengan 2 calon kuat dalam pemilihan ketua MPC PP Kabupaten Tegal. Yaitu Muhammad Khuzaeni dan Nur Mubarok. Jalannya pemilihan Ketua MPC sempat panas. Namun tim dari MPW majelis pimpinan wilayah Jawa Tengah menengahi dengan lobi-lobi mempertemukan ke-2 calon sebanyak 3 kali di beberapa tahapan. Di ujung pemilihan, Nur Mubarok, pesaing Jeni, undur diri dalam momen pemilihan.

“Walau sempat memanas karena ada verifikasi ketua PAC yang lolos masuk ruangan dan tidak. Namun hal itu dapat diredam lewat pengamanan komando inti,” tutur Ketua panitia muscab Muhammad Bintang Adi Prajamukti.

Sementara itu, Muhammad Khuzaeni siap berkomitmen untuk menfasilitasi kantor sekretariat yang representatif selama masa periodenya. “Serta memberi atribut lengkap sebanyak 250 stel komando inti,” katanya.

Muscab dihadiri oleh 500 anggota. Termasuk juga Bupati Kabupaten Tegal, Polres, Kodim dan Kejaksaan dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Tegal.

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!