Jelang Pilkada, Bupati Jamin Birokrasi Jajaran Pemkab Kondusif.

By: On: Dibaca: 76,070x
Jelang Pilkada, Bupati Jamin Birokrasi Jajaran Pemkab Kondusif.

Polres

Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhaendrianto menjamin Birokrasi di Jajaran pemkab Purbalingga Tetap kondusif hearts menyelenggarakan Pelayanan Publik, meski Tiga petinggi kota Perwira Suami memastikan Ikut bersaing hearts Proses Pemilihan bupati Dan wakil bupati (Pilkada) 2015. Yakni Bupati Sukento Rido, Wakil Bupati Tasdi Dan Sekretaris Daerah Imam Subijakto.

“Saya rasa ketiganya Adalah orang-orangutan Yang dewasa. Jadi Bisa membedakan mana kepentingan sebelumnya Saat ini Dan besok. Meski bersaing, kami Tetap Baik-baik Saja, saling menghargai, saling bekerjasama, Dan saling Mengisi, “ungkap Bupati Saat Menjawab kekhawatiran Orang differences Perkembangan politik Yang Terjadi Menjelang pilkada, PADA Acara Hidup Interaktif Halo Bupati di Pendapa Dipokusumo, Rabu Malam (13 / 5).

Bupati menegaskan bahkan, kalau Dirinya sebelumnya Saat ini memiliki telkom menyelesaikan Tugas-Tugas sebagai bupati Sampai Akhir masa Jabatan PADA 27 Juli Nanti. Demikian JUGA DENGAN Wakil Bupati Dan Sekda. “Masing-masing pasti Punya tujuan hearts pilkada tetapi SEMUA dijalani DENGAN kedewasaan. Tugas Kami sebelumnya Saat ini Adalah menyelesaikan Tugas Pelayanan ‘masyarakat DENGAN sebaik-baiknya. Suami Yang Saya Rasakan, “jelasnya.

Hingga Saat Suami, lanjut Bupati, Tugas-Tugas Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan DAPAT berjalan Lebih Baik Dari sebelumnya. Dicontohkan Bupati, PADA Bidang ke-PU-an DAPAT LEBIH Cepat menyelenggarakan lelang dibanding Tahun Lalu. Kalau PADA 2014 lelang baru DAPAT dilaksanakan bulan Mei, tetapi sebelumnya Saat ini bulan April Sudah Mulai berjalan.

“Saya Harap kondusifitas Suami DAPAT berlangsung Hingga Saya purna telkom bahkan Hingga Pelaksanaan pilkada Nanti,” harapnya.

Dibagian berbaring, Bupati Berharap penyelengaraan pilkada Nanti DAPAT berjalan baik, Tanpa adanya Pelanggaran apalagi Pelanggaran uang politik. Dia Berharap Seluruh DAPAT pemangku kepentingan Bersama-sama Membangun pilkada Yang Bersih termasuk para kontestan cabup cawabup-Yang akan maju pilkada.

“Agar Jadi bupati Yang bersih Harus DENGAN mencakup biaya Yang minim. Masyarakat JUGA Harus mendorong ITU, Jangan Menunggu wangsit ATAU Uang disit. Pilkada Nanti Jangan ADA iming-iming apalagi Amang-Amang , “jelasnya.           

& E, Ketua KPU Sri Wahyuni ​​menegaskan, pihak KPU Telah meminimalisir kemungkinan terjadinya money politik DENGAN BEBAN memangkas pengeluaran ada cabup cawabup-hearts Kampanye. KPU, lanjutnya, menanggung sebagian mencakup biaya Kampanye Pasangan Calon. Seperti Pembuatan baliho, umbul umbul, spanduk, leaflet Dan brosur. Sesuai PKPU, Pasangan Calon Hanya boleh mencetak peraga Kampanye seperti topi, kaos, mug, kartu nama, Kalender, payung Dan stiker ukuran 10×4. Masing-masing item yang TIDAK boleh Lebih Dari harga Rp 50 ribu per satuan.

“Semangat kitd agar Nantinya kepala daerah adalah Terpilih Jangan Sampai melakukan Tindak korupsi hanya untuk mengembalikan dana Kampanye Yang gede,” jelasnya.

Sedangkan Ketua Panwaskab Dewi Palupi mengakui uang Persoalan Politik Menjadi Sesuatu Yang ADA namun Sangat Sulit UNTUK dibuktikan. Sesuai Arahan KPU Provinsi Jawa Tengah, uang politik Sesungguhnya dilegalkan, namun Hanya hearts Bentuk Barang DENGAN Maksimum harga Rp 50 ribu.

“KETENTUAN Suami Yang akan Menjadi Kajian Kami agar Mampu mengawasi Dan mencegah terjadinya money politik PENGOPERASIAN KETENTUAN Yang ADA. Kita akan berkordinasi DENGAN pihak Kepolisian Dan Kejaksaan UNTUK pelaksanaanya, “katanya.

Kabupaten Purbalingga Menjadi shalat Satu daerah adalah Yang akan menyelenggarakan pilkada Serentak Tahap Pertama PADA 9 Desember 2015. 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!