by

Jelang Malam Pergantian Tahun – Keselamatan Diri Harus Diutamakan

-Daerah-dibaca 114.17Rb kali | Dibagikan 53 Kali

mercon

 

Pengamanan malam tahun baru akan dilakukan di tiga titik keramaian yakni Alun Alun, Taman Kota Usman Janatin, dan Stadion Goentoer Darjono sebagai pusat kegiatan malam tahun baru. Hhal tersebut di tegaskan Kapolres Purbalingga AKBP Anom Setyadji kepada lintas24.com.

Dikatakan Kapolres, Kekuatan pengamanan yang aka diterjunkan mencapai 570 personel. Yakni dari Polri 344, TNI 166, Satpol PP 60, personel Dinhub 30, BPBD dan DKK atau PMI masing-masing 10 personel.

Kepada personel pengamanan tahun baru, Kapolres mengingatkan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas. Kapolres mengingatkan bahwa saat ini tidak ada jaminan Purbalingga aman. Sehingga dalam bertugas tidak sendirian terutama ditempat-tempat yang rawan. “Keselamatan diri harus diutamakan,” tandasnya.

Kepada jajaran Polsek diwilayah kabupaten Purbalingga juga diminta tetap waspada dalam mengamankan wilayahnya masing-masing. Besok (31/12) di wilayah Bobotsari ada sejumlah kegiatan menyambut pergantian tahun di desa Dagan berupa pentas dangdut dan penyalaan kembang api di Pancuran Ciblon dan Limbasari. Di Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol juga akan ada pentas music dangdut. Termasuk di Karangreja dan Karangjambu.

“Intinya, kami siap melaksanakan pengamanan demi kenyamanan masyarakat. Namun, harus ada kerjasama dari masyakarat demi terwujudnya malam pergantian tahun yang lancer dan aman,”ungkap Kapolres

Comment

Berita Lainnya