Jarwo Pengemudi Mikrobus Jurusan Bobotsari-Purwokerto Meninggal Dunia Dibelakang kemudi

By: On: Dibaca: 60,452x
Jarwo Pengemudi Mikrobus Jurusan Bobotsari-Purwokerto Meninggal Dunia Dibelakang kemudi

Jarwo Prabowo (51), pengemudi angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) jurusan Bobotsari-Purwokerto terkena serangan jantung di jalan Mayjend Soengkono, Desa Sidakangen, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Selasa sore (3 September 2019)

Sebelum meninggal ditempat, warga Kelurahan Purbalingga Kidul RT 3 RW 5, Kecamatan Purbalingga sedang mengemudikan mikrobus bernomer polisi R-1542-AC yang sarat penumpang.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melalui Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengungkapkan, sebelum kejadian saat itu bus melintas di Desa Sidakangen Kecamatan Kalimanah, sopir menepikan kendaraan kemudian pingsan.Para penumpang yang ada di dalam bus kemudian memberikan pertolongan dengan membawa sopir ke Puskesmas Kalimanah.

“Saat dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” tutur AKP Sulasman

Dari hasil pemeriksaan dr. Hellen Livian di Puskesmas Kalimanah, tidak ditemukan tanda kekersan fisik di tubuh korban. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena gagal jantung.

Hal tersebut dikuatkan dengan keterangan Rusiah (50) istri korban bahwa suaminya mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Bahkan korban baru aktif mengemudi sekitar dua minggu setelah sakit yang dideritanya enam bulan yang lalu.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutur AKP Sulasman.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!