by

Jadi Jubir Satgas Covid-19, Wiku Adisasmito Tak Umumkan Perkembangan Kasus Harian

-Dunia, Update-dibaca 3.16Rb kali | Dibagikan 7 Kali

Wiku Adisasmito tampil perdana menjadi Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menggantikan Achmad Yurianto yang sebelumnya menjabat Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19.

“Mulai Selasa (21 Juli 2020), saya mewakili Satgas Covid-19, menyampaikan perkembangan terkini berbagai penjelasan tentang perkembangan Covid-19 di Indonesia,” tutur Wiku dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa sore.

Ia menjelaskan, setelah keluarnya Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2020 tentang Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, maka aturan ini bertujuan menguatkan organisasi manajemen Covid-19. Pengumuman perkembangan kasus harian Covid-19 tidak lagi dipublikasikan secara paparan dalam konferensi pers. Sebagai gantinya, informasi itu bisa dilihat di laman resmi www.covid19.go.id.

“Terjadi perubahan pengumuman kasus harian yang sbelumnya diumumkan Dirjen P2P Kemenkes Achamd Yurianto untuk selanjutnya update kasus harian bisa langsung lihat di www.covid19.go.id,” katanya.

Comment

Berita Lainnya