by

Ini Syarat PKL Purbalingga Tetap Boleh Berjualan Selama PPKM

-hukum, Update-dibaca 4.10Rb kali | Dibagikan 27 Kali

Baca Juga: Dari Gamping Untuk Sleman, Kustini Danang Pasti Menang

Baca Juga: Ditunda, Wacana Januari 2021 Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah. Gubernur Ganjar: Enggak boleh, tunda semuanya, ora usah kesusu.

Untuk Sektor Esensial yang berkaitan dengan kebutuhan pokok masyarakat, tetap dapat beroperasi 100%, dengan pengaturan jam operasional dan kapasitas, serta penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat. Kegiatan restoran (makan/minum di tempat) sebesar 25%  dan untuk layanan makanan melalui pesan-antar/dibawa pulang tetap diizinkan sesuai dengan jam operasional restoran.

Disamping itu juga dilakukan pembatasan jam operasional untuk pusat perbelanjaan/mall sampai dengan Pukul 19.00 WIB. Hal ini berlaku juga untuk toko modern kecuali yang lokasinya berada di lingkungan Rumah Sakit.

Kegiatan belajar mengajar, masih harus dilaksanakan secara daring. Kegiatan konstruksi boleh beroperasi 100% dengan penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat. Kegiatan di tempat ibadah tetap dapat dilaksanakan, dengan pembatasan kapasitas sebesar 50%, dan dengan penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat. Kegiatan di fasilitas umum dan kegiatan sosial budaya dihentikan sementara.

“Pembatasan di sektor pariwisata masih akan kami bahas bersama Forkopimda. Demikian juga pembatasan kapasitas dan jam operasional untuk transportasi umum menunggu petunjuk dari kementerian,” imbuhnya.

Baca Juga:  Eyang  Kakung Bupati Tiwi dan Ayah Ketua DPRD Purbalingga Meninggal Dunia

Comment

Berita Lainnya