Menu
Media Online Terpercaya

Ini Alasan Fuad Adi Lahirkan Buku ESTRI. Tuliskan Kisah Sukses 19 Pengusaha Perempuan Ditengah Wabah Covid-19

  • Share
Buku ESTRI
Fuad Adi saat tasyakuran kelahiran “ESTRI” kekuatan dan kelembutan kisah-kisah perempuan menemukan makna dalam bisnis, di Wisma Theresia Bandungan Semarang, Rabu , (6 Januari 2021)

Baca Juga: Presiden Joko Widodo : Pekerja Sektor Pariwisata  Harus Dapat Bantuan Perlindungan Sosial

“Mereka menyadari kodratnya sebagai perempuan; membesarkan, mendampingi, dan menanamkan nilai-nilai kepada anak-anak sebagai bekal hidupnya,” katanya.

Baca Juga: Ditunda, Wacana Januari 2021 Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah. Gubernur Ganjar: Enggak boleh, tunda semuanya, ora usah kesusu.

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Naikkan UMP Jateng 2021 Menjadi Rp1,8 Juta

Dalam buku ini lanjut Fuad, terangkum kisah-kisah perempuan menemukan makna dalam bisnis, seperti perempuan pengusaha bisnis Rorokenes, Santoon, Markonah. M&M, Blimey Kito & Blimey Pavilion, My Daily Hijab, DLI Boutiqe, Yasmin Batik and Butik, Toko Hasanah, Soto Pangandaran, Khoja Resto, Mie Jogya Sundoro, Velvet Bakery, Rumah Aira Selat Solo, DePastry, Abon Cap Koki Purbalingga, Yeni FMFlour dan SixNature.

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Minta Masyarakat yang Punya Penyakit Gula Darah dan Hipertensi Tetap di Rumah

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo: Orang Tua Jangan Galau, Jika Sekolah Dibuka Kembali

“Buku ESTRI adalah proses perjalanan para perempuan menemukan makna dalam setiap keputusan dan pilihannya. Buku ini ditulis tidak diniatkan untuk profiling sebagai kebutuhan marketing atau branding. Tetapi lebih pada pengungkapan kejujuran diri mulai misi hidupnya dalam berbisnis kalau pada sisi marketing dan branding biarlah itu menjadi berkah yang menyertainya,” tuturnya

Baca Juga: Ganjar Usul Pendapatan Aparatur Sipil Negara Golongan III Ke Atas Dipotong 50%  

Baca Juga: Pembentukan Provinsi Soloraya Digulirkan. Ganjar Pranowo: Jangan Ada Anggapan Ingin Menjadi Gubernur di Provinsi Baru

Ia menuturkan, bagi perempuan. Keluarga adalah sumber energi yang tidak ada habisnya. Dan karena itu, mereka akan berusaha untuk melibatkan keluarga dalam setiap langkah hidup mereka. Setiap hal yang mereka lakukan, mereka dedikasikan pula untuk keluarga. Perempuan akan membangun ikatan terhadap keluarganya melalui setiap keputusan yang diambil dan setiap hal yang mereka lakukan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.