Menu
Media Online Terpercaya

Ini Alasan Fuad Adi Lahirkan Buku ESTRI. Tuliskan Kisah Sukses 19 Pengusaha Perempuan Ditengah Wabah Covid-19

  • Share
Buku ESTRI
Fuad Adi saat tasyakuran kelahiran “ESTRI” kekuatan dan kelembutan kisah-kisah perempuan menemukan makna dalam bisnis, di Wisma Theresia Bandungan Semarang, Rabu , (6 Januari 2021)

Baca Juga: Bupati Tegal, Umi Azizah: Secara Bertahap Destinasi Wisata Akan Dibuka

Baca Juga: Ini Maksud Presiden Joko Widodo “Berdamai” dengan Corona?

“Mendengarkan para perempuan-perempuan pengusaha ini bercerita menyusuri kedirian. Menceritakan atau menuliskan kini menjadi terapi menjadi obat yang saling menguatkan dan saling mempengaruhi. Ini yang mengawali saya untuk menulis buku “ESTRI” kekuatan dan kelembutan,” ungkap Fuad Adi saat tasyakuran kelahiran bukunya di Wisma Theresia Bandungan Semarang, Rabu , (6 Januari 2021).

Buku Estri

Baca Juga: Presiden Joko Widodo: Data Penerima Bansos Harus Segera Diberikan dan Dibuka Transparan

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Evaluasi PSBB Secara Detail

Dalam tasyakuran yang bertajuk perjalanan penuh makna dan dilaksanakan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring) melalui aplikasi zoom meeting serta disiarkan secara langsung melalui chanel youtube Up Radio Semarang ini, Fuad Adi menjelaskan, ada sebanyak 19 perempuan pengusaha yang menjadi inspirator terbitnya buku setebal 356 halaman. Sebagian besar, berangkat dengan alasan keluarga ketika mereka memilih untuk bekerja secara mandiri dan membangun bisnisnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.