by

Ini Agenda Malam Pergantian Tahun 2015 di Purbalingga

-Daerah-dibaca 115.64Rb kali | Dibagikan 51 Kali

panggung2014

Sejumlah kegiatan hiburan bakal digelar dalam rangka malam pergantian tahun 2015 di Kabupaten Purbalingga. Gelaran acara itu diagendakan oleh pemkab maupun masyarakat secara mandiri.

Diantaranya, di Stadion Goentoer Darjono; panggung hiburan live music dangdut modern Ervana asal solo dan juga akan diisi pentas sejumlah kelompok band local seperti Wiyangga, Limbah Industri, IFGC, Stary Way dan Ruby. Puncak acara dan pesta kembang api selama 15 menit.

Taman Kota Usman Janatin; live musik Sheila Gank atau fans Sheila On Seven dari Yogyakarta. Di kompleks Owabong Cottage Bojongsari, untuk menyambut tahun baru, pihak pengelola akan menggelar pesta kembang api dan live music untuk  menghibur para pengunjung yang menginap di komplek hotel owabong.

Di wilayah Bobotsari ada sejumlah kegiatan yang dapat dimanfaatkan masyarakat. Diantaranya, di Desa Dagan, Bobotsari akan digelar pentas music dangdut. Di kawasan wisata air Pancuran Ciblon dan Desa Wisata Limbasari juga akan digelar pesta kembang api.

Seperti rilis Humas Setda Purbalingga yang dirangkum lintas24.com, detik-detik pergantian tahun akan ada pesta kembang api sekira. Rencananya dihadiri Pj Bupati bersama forkampimda dan SKPD

Bertempat di Pendopo Dipokusumo dimulai pukul 19.30 wib diadakan Doa bersama, Dialog Refleksi dan Evaluasi Tahun 2015 Menghadapi Tahun 2016. Acara tersebut akan di hadiri Pj Bupati, Forpimda, pimpinan SKPD, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, tokoh agama dan tokoh pemuda. Doa bersama akan dipimpin oleh KH. Nurkholis Masyhur.

Setelah acara di Pendopo, sekira pukul 20.30 WIB, Bupati dan undangan lainnya menuju ke Stadion Goentoer Darjono dengan menggunakan odong-odong sebagai kendaraan transpotrnya.

Comment

Berita Lainnya