by

Ini 11 Akun Media Sosial Resmi Paslon Oji-Jeni dan Tiwi-Dono di Pilkada Purbalingga 2020

-Politik, Update-dibaca 20.49Rb kali | Dibagikan 120 Kali

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Purbalingga 9 Desember 2020 telah menyerahkan akun media sosial untuk berkampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga.

Komisioner KPU Purbalingga Divisi Parmas, SDM dan Kampanye, Andri Supriyanto  mengungkapkan, ketentuan ini merujuk Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 13 tahun 2020 kampanye akan diprioritaskan secara daring. Masing-masing paslon hanya diperbolehkan maksimal mendaftarkan 20 akun media sosial saja.

“Sudah mendaftarkan. Ketua Tim Pemenangan Paslon telah mendaftarkan. Masing-masing mendaftarkan 11 akun medsos untuk berkampanye dalam jaringan (daring),” kata Andri Supriyanto  kepada media siber lintas24.com, Senin (12 Oktober 2020)

Ia merinci, untuk pasangan nomer urut satu Muhammad Sulhan Fauzi – Zaini Makarim (Oji-Jeni) adalah akun facebook Mas Oji Kang Zaini 2020, Lakone Anyar Kabeh Gemebyar, Mas Oji Kang Zaini Relawan MasOji PurbalinggaMaju, Bareskrim Oji-Jeni. Akun Instagram @Masojikangzaeni2020, @Masoji_Kangzaini, @Bareskrim Oji-Jeni, @zaini_makarimcenter, Youtube Masojikangzaini2020 dan Twitter masoji2020

Kemudian paslon nomor urut dua, Dyah Hayuning Pratiwi – Sudono (Tiwi-Dono) mendaftarkan tujuh akun medsos Facebook yakni, Tiwi Dono (www. Facebook.com.bu.tiwi.9421), Tiwi Dono, Tiwi Dono Menang, Demi Purbalingga, Nomor Dua, Mas Eddy dan Teguh Purwanto. Akun Youtube Tiwi Dono Chanel. Akun Instagram @tiwidono. Website: www.tiwidono.com  dan akun twitter @dyah_h_pratiwi

“Akun-akun yang didaftarkan paslon dalam BC4-KWK ini adalah yang sah dalam melakukan kampanye dan sosialisasi secara daring.  Kami berharap para paslon benar-benar memaksimalkan kampanye melalui daring ini. Hindarkan informasi Hoax, dan Sara, serta memecah belah persatuan dan kesatuan. Teknis pengawasannya di Bawaslu,” ungkapnya.

 

 

Comment

Berita Lainnya