Menu
Media Online Terpercaya

Ingin Kuliah Gratis Sampai Lulus di Prodi PPKn UMP, Begini Caranya

  • Share

Calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), ada informasi yang menarik dan menyenangkan. Ada tawaran yang sangat menarik ketika memilih untuk kuliah di UMP

Anda bisa melanjutkan di salah satu Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) melalui beasiswa pendanaan penuh atau gratis sampai selesai.

Ketua Program Studi PPKn Universitas Muhammadiyah Purwokerto Dr. Elly Hasan Sadeli mengatakan saat ini prodi PPKn UMP memberikan kemudahan bagi siapa saja yang mau bergabung dan difasilitasi untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan secara cuma-cuma melalui program Beasiswa KIP Kuliah.

“Untuk pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 16 Juni kemarin, dan akan ditutup pada 20 Juli 2021 mendatang,” katanya, Jum’at (18 Juni 2021).

Menurutnya, ini merupakan peluang bagi seluruh calon mahasiswa yang memiliki cita-cita menjadi sarjana PPKn, dan ini merupakan momentum dan pilihan yang tepat. Prodi PPKn telah melahirkan lulusan yang cepat diserap dunia kerja, salah satunya sebagai guru atau pendidik pada jenjang pendidikan menengah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *