Menu
Media Online Terpercaya

Ingin Kuliah di Unsoed Purwokerto?, Tersedia 1.912 Kursi Mahasiswa Baru SBMPTN 2022

  • Share
Mahasiswa Unsoed. Foto: unsoed.ac.id
Mahasiswa Unsoed. Foto: unsoed.ac.id

Tahun 2022, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto kembali akan menerima mahasiswa baru program sarjana melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau UTBK-SBMPTN

Ada 1.912 kursi yang disediakan dan tersebar di 39 program studi yang ada di kampus yang memiliki kekhasan pada pengembangan sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal tersebut.

Program-program studi tersebut sendiri berada di 12 fakultas, di mana 24 program studi masuk kelompok sains teknologi dan 15 lainnya pada kelompok sosial humaniora.

Ada pun yang masuk di kelompok saintek, adalah  Fakultas Pertanian (4 program studi), Fakultas Biologi (1), Fakultas Peternakan (1), Fakultas Kedokteran (2), Fakultas Teknik (5), Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan (5), Fakultas MIPA (3) serta Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (3).

Sedangkan fakultas yang berciri sosial humaniora adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (4),  Fakultas Hukum (1), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (5) dan Fakultas Ilmu Budaya (5).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.