Ida Fauziyah Inginkan Kesejahteraan yang Seimbang

By: On: Dibaca: 5,688x
Ida Fauziyah Inginkan Kesejahteraan yang  Seimbang

Targetkan Penurunan Kemiskinan 5 Juta Orang

Cawagub Jateng Nomor 2, Ida Fauziyah mengatakan, Jateng selama ini telah banyak menyumbangkan TKW keluar negeri. Hal ini menunjukkan bahwa di Jateng tidak tersedia lapangan kerja dan ini jadi persoalan.

Oleh karena itu, Sudirman dan dia berkomitmen, dalam kurun waktu 5 tahun harus berkurang 5 juta orang miskin, peningkatan lapangan kerja dan memberikan pelayanan dasar kesehatan dan pendidikan yang memadai.

“Juga memberikan pelayanan maksimal kepada para petani dan menciptakan kesejahteraan yang seimbang antara Jateng bagian selatan dan bagian utara,” katanya. Hal itu ia sampaikan di depan 500 kader PKB di aula Kantor DPC PKB Kabupaten Purbalingga, Sabtu (17/2).

Lebih lanjut, dia siap dan berani mendampingi Sudirman Said karena yang bersangkutan adalah seorang profesional dan punya keberanian yang kuat. Terbukti dari keberanian Sudirman mengungkap kasus papa minta saham. Sudirman juga menjadi salah satu inisiator lahirnya KPU. Oleh sebab itu integritasnya tidak usah diragukan lagi.

“Pak Dirman juga warga NU dan beliau seorang ekonom profesional. Untuk itu, momentum politik ini beliau ambil untuk membawa perubahan baik di Jateng,” katanya.

Anggota DPR RI Fraksi PKB, Taufik R Abdullah mengatakan, Pilgub menjadi momentum menjadi perubahan ke arah perbaikan bagi pembangunan di Jateng. Dibutuhkan keseriusan dari kita agar seluruh orang di Jateng peduli dengan momentum ini.

Ketua DPC PKB Kabupaten Purbalingga, Slamet Wahidin mengatakan, Ida Fauziyah adalah kader NU dan PKB yang sudah teruji. Di NU, dia menjadi Ketua PP Fatayat NU dan di PKB menjadi Ketua Fraksi PKB DPR RI. “Karena itu, saya mengajak seluruh warga NU untuk memilih pemimpin yang diajukan PKB sebagai skoci politik NU,” katanya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!