by

Humas Kwarcab Purbalingga Tergiat Satu Papan Utama Kwarda Jateng

-Daerah, Update-dibaca 4.57Rb kali | Dibagikan 16 Kali

Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah memberikan empat Samir prestasi untuk Kwartir Cabang (Kwarcab) Purbalingga dalam papan utama. Samir prestasi ini merupakan penilaian lomba Kwarcab tahun 2020.

Sekretaris Kwarcab Purbalingga, Sasno mengungkapkan, empat dari enam kategori lomba berhasil mendapatkan Samir, yakni tergiat satu bidang Hubungan Masyarakat (Humas), tergiat tiga masig-masing untuk bidang Pembinaan Anggota Muda (Binamuda) bidang Pengabdian Masyarakat (Abdimas) serta bidang Organisasi dan Hukum tingkat utama.

Kerjasama semua bidang

“Prestasi ini diraih karena kerjasama semua bidang di Kwarcab Purbalingga,” ungkap Sasno usai menerima Samir saat acara pembukaan Musyawarah Cabang Kwarcab Banyumas, di Gedung Gurinda Sarwa Mandala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Selasa (30 Maret 2021)

Andalan Humas di Bidang Humas dan Protokol Kwarcab Purbalingga, Mahendra Yudhi Krisnha mengungkapkan, prestasi ini merupakan sinergitas seluruh jajaran Kwarcab, termasuk Kwarran dan Gudep. Juga Lemdik, Saka, Dewan Kerja dan Badan Usaha.

“Kedepan, kami akan terus membangun kualitas sinergi dengan kolaborasi kualitas tinggi. Artinya, dalam sinergi bukan sekedar ada kerjasama, namun kerjasama yang selalu menjaga rasa untuk saling menghargai dan menghormati pihak lainnya, untuk mencapai tujuan yang jauh lebih besar,” ungkapnya

 

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-16 Tekuk Timnas Filipina 4-0

Comment

Berita Lainnya