by

Hilang Enam Hari, Kakek Ditemukan Tewas di Hutan

-kriminal-dibaca 88.11Rb kali | Dibagikan 16 Kali

PURBALINGGA- Yatin (62) warga RT 3 RW 1 Desa Darma, Kecamatan Kertanegara ditemukan tewas di hutan pinus Dukuh Karangpoh desa setempat, Kamis (13/8) petang. Korban sebelumnya dikabarkan menghilang enam hari.

Kepala Polsek Karanganyar, Inspektur Dua Nursusalit mengatakan, sebelumnya pada Jumat (7/8) sekitar pukul 15.00, korban pergi meninggalkan rumah dengan mengenakan kaus oblong bergambar partai Demokrat dan celana hitam. Namun hingga malam korban tidak pulang.

Keluarga lalu melaporkan ke perangkat desa dan dilakukan pencarian. Hingga lima hari pencarian belum membuahkan hasil. Baru pada Kamis (13/8) petang korban ditemukan oleh warga di jurang sedalam sepuluh meter.

Korban diduga jatuh dari tebing. Warga lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Karanganyar. Mereka lalu mengevakuasi korban dan membawa ke rumah.

Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Karanganyar, korban mengalami luka benturan pada muka dan kepala, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk,” katanya.

Dari keterangan keluarga, korban diketahui memiliki sakit gangguan jiwa dan pikun. Setelah dilakukan visum dan cek medis, korban lalu dimakamkan pada keesokanharinya.

Comment

Berita Lainnya