Harusnya Bekerja di Kantor, 2 PNS Kabupaten Banjarnegara Malah Mesum Di Kamar Mandi

By: On: Dibaca: 158,955x
Harusnya Bekerja di Kantor, 2 PNS Kabupaten Banjarnegara Malah Mesum Di Kamar Mandi

Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Banjarnegara yang bukan suami istri tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar mandi di objek wisata terkenal di Kabupaten Wonosobo, Rabu (14 Agustus 2019)

Kasi Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kantor Kesbangpol Kabupaten Wonosobo Eko Riyanto , mengungkapkan, dari hasil pengembangan, kedunya merupakan ASN Kabupaten Banjarnegara dan keduanya bekerja sekantor. Pria yang terjaring razia ini berinisial FF. Sedangkan wanitanya tanpa identitas alias tidak membawa identitas apapun. Masing-masing sudah berkeluarga, dan sama sama-sama memiliki tiga orang anak.

“Kedua ASN di Kabupaten Banjarnegara dan bukan suami istri. Betul,  tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar mandi di objek wisata terkenal di Wonosobo,” ungkapnya kepada cyber media lintas24.com, Kamis, (22 Agustus 2019).

Dari temuan itu lanjut Eko, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya kartu identitas mereka dibawa ke Kantor Satpol PP Wonosobo untuk dilakukan pemanggilan dan dilakukan pembinaan serta tindakan selanjutnya.

“Kami menyisir berbagai lokasi, setidaknya ada lima titik yang di sasar dimulai dari taman kota, tempat nongkrong, kos-kosan, home stay dan alun-alun. Razia ini dilakukan oleh tim gabungan yang dikoordinir oleh Kantor Kesbangpol Wonosobo bersama jajaran Polres, Kodim 0707/Wonosobo, Satpol PP dan Linmas, Disdikpora, PKK, Kementrian Agama, Dinas Pariwisata serta instansi terkait lainya,” tuturnya..

Kasi Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kantor Kesbangpol Kabupaten Wonosobo, Eko Riyanto mengungkapkan, pada kesempatan itu,

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!