Hari Tenang, PDIP Jateng Siagakan Tim Cyber

By: On: Dibaca: 16,070x
Hari Tenang, PDIP Jateng Siagakan Tim Cyber

 

DPD PDIP Jateng mensiagakan Tim Cyber  untuk mengantisipasi adanya kampanye negatif  terutama di media sosial di hari tenang Pilgub Jateng. Tim tersebut bersiaga penuh dengan melibatkan jaringan pengurus DPC PDIP di seluruh kabupaten/kota.

“Kami pantau terus hingga hari pencoblosan. Jangan sampai lengah. Karena kampanye negatif di media sosial biasanya marak di hari tenang,” kata Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Haryanto Baharudin, saat memberikan pengarahan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Purbalingga, di secretariat DPC PDIP Purbalingga, Senin (25/6).

Bambang yang juga Plh Ketua DPC PDIP Purbalingga menyampaikan bahwa apabila ditemukan adanya kampanye negatif di media sosial, kader diharapkan bisa segera melaporkan kepada jajaran pengurus partai terkait. Pihaknya berharap agar di masa tenang ini situasi bisa aman dan terjaga.

“Namun kita tidak boleh lengah. Karena hari H belum terlaksana. Penentuannya adalah pada saat pemungutan suara pada Rabu (27/6) mendatang,” ungkap Ketua Tim Kampanya Pasangan Ganjar-Yasin tersebut.

Pihaknya optimistis pasangan Ganjar-Yasin yang diusung PDIP bisa meraih kemenangan di Pilgub Jateng. Mengenai prosentase kemenangan dia enggan membeberkan.  Yang terpenting saat ini adalah bagaimana segenap komponen partai melakukan upaya pemenangan.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan menambahkan selain tim Cyber pihaknya juga menginstruksikan agar Satgas NKRI mewaspadai adanya politik uang di hari tenang dan menjelang pencoblosan. Satgas NKRI sudah dibentuk hingga ke tingkat bawah.

“Jika memang ditemukan adanya politik uang satgas NKRI diminta segera bertindak dan melaporkannya,” imbuhnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!