Menu
Media Online Terpercaya

Hari Ini, Sekjend DPP PPP Buka Muscab VII DPC PPP Purbalingga

  • Share
DPC PPP Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan Muscab VIII di gedung Andrawina, Owabong Purbalingga, Minggu (24 Oktober 2021).
DPC PPP Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan Muscab VIII di gedung Andrawina, Owabong Purbalingga, Minggu (24 Oktober 2021).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) VIII di gedung Andrawina, Owabong Purbalingga, Minggu (24 Oktober 2021).

Muscab yang bertema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” dibuka Sekretaris Jenderal DPP PPP HM Arwani Thomafi ini dihadiri Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Purbalingga, jajaran pengurus DPC PPP, DPW PPP Jawa Tengah, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi

“Agenda terpenting dari Muscab sebenarnya sudah dimulai sejak pra Muscab. Sehingga draft Muscab sudah banyak disepakati oleh PAC-PAC. Draft Formatur dari pilihan PAC-PAC nanti akan dihitung 4 nominator formatur. Formatur dari PAC ditambah perwakilan DPC, DPW dan DPP PPP inilah yang akan menyusun struktur dan pengurus DPC PPP Purbalingga periode 2024-2029,” kata Wakil Sekretaris DPC PPP Purbalingga, Aji Setiawan dalam pesannya yang diterima lintas24.com

Ia menjelaskan, selain nama Ketua Petahana Nurul Hidayah Supriyatinama, ada beberapa nama kandidat yang mendapat dukungan PAC-PAC PPP yakni KH Syafii Abror (Majelis Syariah Partai), H. Inam bi Rahmatillah (Sekretaris DPC) dan Abdu Rahman Zen (Wakil Sekretaris DPC).

“Sebagian pengurus masih mencalonkan. Tapi nanti tim formatur yang berjumlah tujuh orang akan menentukan struktur dan pengurus mendatang. Tim fornatur ini bekerja 14 hari setelah dibentuk. Untuk kemudian mengajukan susunan pengurus DPC yang baru ke DPW dan DPP,” imbuhnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *