Hari Ini, Makorem 071/Wijayakusuma Diserbu Anak TK

By: On: Dibaca: dibaca 461x
Hari Ini, Makorem 071/Wijayakusuma Diserbu Anak TK

Markas Komando Resort Militer (Makorem) 071/Wijayakusuma diserbu. Penyerbuan pasukan luar itu tak membuat prajurit Makorem 071/Wijayakusuma kewalahan.

Penyambutan kedatangan pasukan luar di Makorem 071/Wijayakusuma yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang membawahi sembilan satuan komando teritorial disambut senyum dari Pasi Binkomsos Siter Rem 071/Wijayakusuma Mayor (K) Cba Roro Sri Harjanti.

Pasukan kecil yang terdiri dari puluhan  anak-anak TK ini menumpang dua unit bus pariwisata dengan didampingi guru pembimbing dan para orang tua dengan wajah ceria dan riang usai berkilo-kilo meter menempuh perjalanan menuju Makorem 071/Wijayakusuma.

“Pasukan kecil dari TK Bimba AIUEO Dagan dan TK Bimba AIUEO Bobotsari, Purbalingga ini ke Makorem 071/Wijayakusuma tidak lain hanya ingin mengetahui tentang TNI dan ingin lebih dekat dengan TNI,” tutur Mayor (K) Cba Roro Sri Harjanti, Rabu (15 Januari 2020)

“Tadi, rombongan anak-anak TK tersebut beserta beberapa guru pembimbing lainnya berkesempatan untuk melihat kegiatan satuan dan peralatan serta perlengkapan alutsista TNI yang dimiliki Korem 071/Wijayakusuma,” ungkapnya.

Kunjungannya tersebut untuk mengenalkan anak didiknya dengan TNI agar mereka mengenal lebih dekat dengan TNI khususnya prajurit Korem 071/Wijayakusuma serta sekaligus merayakan HUT TK tersebut dengan berbagi kado sesama rekan rekan anak TK itu sendiri.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!