Harga Cabai Mahal, Cabai di Kebun Indratno Dipanen Orang Tak Kenal

By: On: Dibaca: dibaca 63.88Rbx
Harga Cabai Mahal, Cabai di Kebun Indratno Dipanen Orang Tak Kenal

Dampak dari harga cabai yang meroket tinggi dialami Indratno (40), petani Cabai di Desa Cipaku RT 2 RW 7 Kecamatan Mrebet. Pasalnya, cabai dikebunnya dipanen orang tak dikenal akhir pekan lalu. Kebun.

Kapolsek Mrebet, AKP Setyadi Eko Purwanto mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban, satu hari sebelum didapati dipetik orang lain, dia datang ke kebun untuk mengecek tanaman cabai miliknya. Saat itu, tanaman cabai beserta buahnya masih utuh di kebun. Namun pada pagi harinya, pagar keliling kebun sudah ada yang rusak.

“Saat dilakukan pengecekan, korban mendapati buah cabai yang semula masih ada di pohonnya sudah hilang. Selain itu, korban mendapati banyak ranting pohon cabai berserakan sekitar lokasi,” kata, kemarin.

Anggota polsek yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan sejumlah saksi. Dia menambahkan, menurut keterangan korban cabai di kebunnya diperkirakan dua minggu lagi bisa dipanen. Korban mengaku mengalami kerugian jutaan rupian akibat kejadian tersebut. Sebab, saat ini harga cabai di pasaran sedang tinggi.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap pencurian cabai yang terjadi. Semoga kasusnya dapat segera terungkap dan pelaku bisa diketahui dan diamankan,” ujarnya

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!