Hangout Bistro Beri Diskon 30% Untuk Para Pekerja

By: On: Dibaca: dibaca 135.03Rbx
Hangout Bistro Beri Diskon 30% Untuk Para Pekerja

IMG_20160423_184754

 

Senin 2 Mei 2016 mendatang,  Hangout Bistro yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Purbalingga (depan Gereja Kristen Jawa) memberikan diskon semua menu sebesar 30% bagi seluruh pekerja di Purbalingga.

Hal tersebut diungkapkan Manager Hangout Bistro, Bangkit Wismo kepada lintas24.com, Senin (25 April 2016). Dikatakan Bangkit, Untuk menikmati diskon semua menu, kecuali varian Hangout Pizza dan Signature Drink. Syaratnya pun sangat mudah tetapi program ini tidak bisa diakumulasikan dengan program lainnya.

“Yang merasa pekerja, cukup tunjukan ID card dan atau seragam kerjanya saja ke kasir Hangout Bistro,” kata Bangkit.

Bangkit menambahkan, program ini digelar guna memeringati May Day atau Hari Buruh Internasional, yang jatuh pada 1 Mei 2016.

“Harus diakui, para pekerja itulah yang mendorong laju kemajuan Purbalingga. Program ini adalah wujud terimakasih kami atas segala upaya kaum pekerja di Kota Perwira ini,” kata Bangkit.

Bangkit berpendapat, dengan bekerja, sejatinya para pekerja di berbagai sektor tak hanya menyokong kesejahteraan keluarga. Melainkan juga telah memajukan Purbalingga melalui belanja di kota sendiri, menyokong pendidikan anak serta mendukung program-program pemerintah.

Selain untuk mengapresiasi semangat pekerja, program Diskon Mayday juga diharapkan bisa merangsang pemerintah dan masyarakt untuk lebih menghargai jerih keringat mereka. “Ya kita kan tahu kalau masih ada pekerja yang belum dihargai oleh tuannya,” kata Bangkit.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!