Golaga Purbalingga Bakal Luncurkan Tenda Di Atas Pohon

By: On: Dibaca: 6,152x
Golaga Purbalingga Bakal Luncurkan Tenda Di Atas Pohon

Anda menyukai petualangan di alam bebas. Berkemah di pegunungan mungkin sudah biasa, lalu bagaimana bila berkemah di atas pohon. Tak lama lagi, sensasi bermalam di atas pohon bisa Anda rasakan di Gua Lawa Purbalingga (Golaga).

Tenda ini akan berada beberapa meter di atas tanah. Anda tak perlu kuatir tendanya akan jatuh. Ini karena tenda yang dibuat adalah tenda dengan dengan sistem pengamanan yang terukur dan terjamin keamanannya. Setiap tenda akan terhubung dengan pohon-pohon besar yang berdekatan satu dengan yang lain

Nantinya sebelum menghabiskan malam di atas tenda pohon, para pengunjung yang akan menginap diberikan pelatihan bagaimana tata cara menginap dengan benar. Tak perlu kuatir soal toilet. Di sini, toilet terletak tak jauh dari lokasi tenda. Untuk mandi, pengunjung bisa langsung mandi sambil merasakan segarnya air pegunungan.

Humas Perusda Owabong sekaligus Manager Golaga, Bambang Adi mengungkapkan, pembenahan-pembenahan terus dilakukan dengan harapan pengunjung bakal meningkat. Rencana pengembangan ke depan untuk di luar gua, akan dibangun rumah pohon dan ruang pertemuan pohon dengan kapasitas hingga 50 orang dan gardu pandang untuk menikmati eskotisme kawasan sekitar.

“Berkemah diatas pohon ini akan segera kami luncurkan. Sedang dibangun, tunggu sensasi tidur diatas pohon yang tak akan terlupakan,”ungkapnya

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!