Goa Lawa Purbalingga Dilengkapi Camping Ground Di Atas Pohon Cemara

By: On: Dibaca: 11,736x
Goa Lawa Purbalingga Dilengkapi Camping Ground Di Atas Pohon Cemara
Bambang Adi ketika menerima kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon, MM di Golaga Karangreja, Jumat pagi (31 Mei 2019).

Obyek wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga) kini kembali menambah wahana wisatanya. Camping Ground dan Camping Tree atau Glamour Camping di atas pohon cemara sudah siap dicoba para wisatawan. Selain itu, wahana kebun binatang mini atau Interaktif Mini Zoo, Rumah Jaring, Taman Bunga, Ampitheatre untuk area konser juga telah siap diopersionalkan selama libur lebaran 2019

Manager Golaga, Bambang Adi mengungkapkan, selain tampilan dalam goa sudah dibuat lebih keren dihias warna warni cahaya lampu dan dilengkapi Café dalam goa serta meeting room dalam goa. Diharapkan, wahana-wahana itu menjadi daya tarik tersendiri pada wisatawan yang berkunjung di Purbalingga

“H-2 lebaran penambahan wahana baru seperti Camping Tree (Glamping Camp-red), Rumah Jaring, Konser area dan Taman Bunga semua sudah siap untuk menyambut pengunjung,” jelas Bambang Adi ketika menerima kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon, MM di Golaga Karangreja, Jumat pagi (31 Mei 2019).

Khusus untuk Camping Tree, kata Bambang Adi yang juga Humas Perumda Owabong, untuk sementara disiapkan dua unit ukuran besar dan usai lebaran akan ditambahkan lagi sampai 20 unit camping tree.

“Mulai 1 Juni kita sudah menerapkan tiket lebaran seharga Rp 25.000. Dan pada hari H Lebaran, Golaga bisa dikunjungi mulai pukul 12.00 WIB,” katanya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!