Galih Tri Handoko Kembali ke Persibangga

By: On: Dibaca: 145,829x
Galih Tri Handoko Kembali ke Persibangga

galih tri handoko

Pelatih Ahmad Muhariah kembali merekrut  Galih Tri Handoko untuk memperkuat skuad Persibangga di sisa laga Grup III Indonesia Soccer Championsip (ISC) B. Pemain yang berposisi di gelandang serang tersebut kemungkinan akan mulai merumput saat Persibangga menjamu PSGC (Ciamis) di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu (30/7) mendatang.

“Galih pernah memperkuat Persibangga di kompetisi musim sebelumnya. Dia dibutuhkan untuk melapis lapangan tengah yang minim pemain,” kata Muhariah, Rabu (27/7).

Dengan bergabungnya pemain dengan julukan “Londo” tersebut, diharapkan daya gedor tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman akan semakin tajam. Apalagi saat ini Muhariah sedang mencoba menerapkan pola 4-3-3 di sisa laga. “Galih akan menjadi pilihan alternatif di lapangan tengah,” ungkapnya.

Persibangga memiliki satu pemain lagi di gelandang serang yaitu Triyanto. Namun pemain tersebut tidak bisa memperkuat tim di laga menghadapi PSGC. Dia mendapatkan kartu merah saat bertanding lawan Persibas akhir pekan lalu. Kehadiran Galih diharapkan bisa menambal di sektor gelandang serang. Sebelumnya Galih bermain di PPSM (Magelang). “Galih datang di saat yang tepat,” ungkapnya.

Muhariah menegaskan dari lima pertandingan tersisa, timnya memiliki tiga partai kandang. Masing-masing menghadapi PSGC, PSCS dan Persip. Dia mentargetkan di tiga laga kandang tersebut, pemainnya bisa mengambil angka maksimal. “Target kami memang bisa memperbaiki posisi di klasemen,” imbuhnya. (yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!