Dua Santriwati Ponpes Minthol Terima Hadiah Dari Bupati Purbalingga

By: On: Dibaca: 23,741x
Dua Santriwati Ponpes Minthol Terima Hadiah Dari Bupati Purbalingga

Putri Kinasih dan Ika Nur Artikoh, dua santriwati dari Pondok Pesantren Minhajut Tholabah, Kembangan, Bukateja menerima hadiah laptop dari Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM

Hadiah khusus dari Bupati merupakan dalam rangka menyemangati mereka  dalam menjalankan kegiatan dan program studinya. Pasalnya, pondok-pondok pesantren telah berkontribusi besar begi masyarakat, tidak hanya bidang keagamaan tapi juga sekaligus pembinaan umat dalam pembenmtukan generasi muda yang islami, qurani dan berakhlak mulia.

“Kami apresiasi kepada Yayasan Pendidikan Islam Minhajut Tholabah yang santrinya berhasil meraih prestasi luar biasa. Tidak hanya nasional, tapi bahkan internasional. Ini membuktikan bahwa santri pun juga bisa berprestasi, ini bisa menjadi motivasi bagi santri-santri yang lain,” ungkap Bupati Tiwi saat memberi sambutan acara Haflatut Tasyakkur Lil Ikhtitam di halaman YPI Minhajut Tholabah, Jumat (26 April 2019).

Ketua Umum YPI Minhajut Tholabah Ma’ruf Salim SPdI melalui acara Haflatut Tasyakkur Lil Ikhtitam yang ke 28 ini, yayasan ini semakin bertambahnya usia semakin memberikan maslahat, tambah manfaat dan tambah berkah.

“Saya berharap bisa menjadi motivasi bagi semua bahwa santri bisa berprestasi dan diharapkan pula bisa menjadi panji-panji kebesaran NKRI. Mohon doanya, agar yayasan ini dan para pendirinya maupun pengasuhnya dapat meneruskan perjuangan Islam ahlussunah wal jamaah untuk kejayaan NKRI,”ungkap Ma’ruf Salim.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!