by

Driver Online Purbalingga URC Banyumas Rayakan Hari Jadi

Perkembangan industri teknologi saat ini sangat luar biasa. Driver online di Purbalingga sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses transportasi. Apalagi dunia online sudah merambah berbagai lini pelayanan, termasuk bagi berkembangnya kuliner di Purbalingga

Hal tersebut diungkapkan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat Anniversary 2nd Driver Online Purbalingga (DOP) URC Banyumas, di GOR Mahesa Jenar, Minggu (8 Maret 2020).

“Selamat ulang tahun. Dua tahun sudah DOP berdiri,  diringi harapan agar komunitas DOP semakin eksis, dan semakin bisa berkontribusi dalam pelayanan transportasi bagi seluruh masyarakat kabupaten Purbalingga. Jadikan fasilitas driver online menjadi sarana transportasi yang mudah, aman dan terpercaya,” tuturnya saat didaulat untuk melakukan pemotongan tumpeng

Pengurus DOP, Aji Purwoko menuturkan, saat ini driver online Purbalingga telah beranggotakan mencapai 520 anggota, yang terdiri dari driver online motor dan driver online mobil.

Dalam kegiatannya, DOP mulai mengembangkan usaha Koperasi Mitra Usaha Perwira. Dalam usahanya mensejahterakan anggota, koperasi yang dipimpinnya mulai merambah untuk mendukung sektor pariwisata di Purbalingga.

“Kami akan bekerjasama dengan sejumlah pengelola pariwisata seperti Owabong, Golaga dan lainnya,” katanya.

 

 

Comment

Feed Berita