DPP PAN Gelar Temu Kader dan Caleg Dapil Jateng VII dan VIII di Purbalingga

By: On: Dibaca: dibaca 493.07Rbx
DPP PAN Gelar Temu Kader dan Caleg Dapil Jateng VII dan VIII di Purbalingga

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kader untuk terus meningkatkan kekompakan di semua tingkatan.

Hal tersebut diungkapkan Zulkifli Hasan dihadapan sekitar 500 orang dalam acara Temu Kader dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN Se-Dapil Jawa Tengah VII dan VIII di gedung pertemuan Korpri Purbalingga, Selasa (25 September 2018).

“Caleg dimina membantu tugas cabang, ranting, rayon dan sub rayon PAN di Setiap wilayah masing-masing, manfaatkan masa kampanye untuk terus bertemu dengan masyarakat, dan berikan keyakinan kita adalah kader PAN, yang terpilih menjadi caleg terbaik partai yang siap menyampaikan aspirasi masyarakat,” ungkap Zulkifli Hasan.

Ia menegaskan, semua kader simpatisan dan yang paling utama para caleg untuk komitmen membesarkan PAN, baik pemilihan umum tingkat Kabupaten, Propinsi hingga Presiden. Kemenagan PAN yang sesungguhnya, jika para caleg konsisten mengedepankan kemenangan PAN dan disusul dengan kemenangan individu caleg.

“Saya mengingatkan semua caleg untuk menjaga etika politik dan tetap bersenergi sesuai dengan asas PAN yang berlandaskan agama dalam memasuki masa kampanye untuk kemenangan PAN,” ungkapnya.

Temu Kader dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN Se-Dapil Jawa Tengah VII dan VIII ini dihadiri oleh Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno dan para pengurus DPD PAN dari Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!