by

DPC PDI Perjuangan Purbalingga Gelar Haul ke-50 Bung Karno Tahun 2020

Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan Haul ke-50 Bung Karno di sekretariat DPC PDIP di Jalan S Parman, Sabtu (20 Juni 2020).

“Acara Haul Bung Karno digelar sebagai wujud bakti atas ide dan gagasan Bung Karno untuk bangsa Indonesia. Kita sangat berbangga karena Arab dan Eropa satu bangsa menjadi puluhan negara, tetapi Indonesia puluhan bangsa menjadi satu naungan NKRI,” tutur Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan didampingi Sekretaris Karseno

Dalam kesempatan itu Bambang Irawan juga menginstruksikan kepada semua kader untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono) yang  telah mendapatkan rekomendasi DPP PDIP  di Pilkada Purbalingga 2020 mendatang.

“Saatnya keluar dari kandang. Saya instruksikan kepada semua kader untuk memenangkan pasangan Tiwi-Dono di Pilkada Purbalingga 2020 mendatang,” ungkapnya

Sementara itu Tiwi yang juga hadir menyampaikan sebagai petugas partai dirinya siap mengemban amanat dan instruksi partai. Dia juga meminta kepada segenap jajaran DPC PDIP Purbalingga untuk tegak lurus dengan instruksi partai.

“Saeyek Saeko Proyo Hulubis Kuntul Baris, Solid Bergerak Membangun Purbalingga,” tegasnya.

Kegiatan itu dihadiri jajaran pengurus  DPC, Ketua PAC, Komunitas Juang dan Satgas PDI Perjuangan, anggota DPRD Jateng  HM Ichwan. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut  dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bambang Irawan dan diserahkan kepada Tiwi.

 

 

 

 

 

Comment

Feed Berita