Menu
Media Online Terpercaya

DPC Gerindra Purbalingga Terus Konsolidasi Menyongsong  Tahun Pemilu 2024

  • Share

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan. Indonesia Raya (DPC PARTAI GERINDRA ) Kabupaten Purbalingga terus berkonsolidasi menjelang tahun pemilu 2024.

Ketua DPC Gerindra Adi Yuwono mengungkapkan, pihaknya terus menguatkan konsolidasi, baik internal maupun eksternal. Menyongsong tahun 2024, rencananya akan dilaksanakan banyak Pemilu. Baik Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Persiapan perlu dilakukan semenjak jauh-jauh hari. Baik di tingkat daerah, maupun di tingkat Nasional, kata Adi Yuwono kepada media siber lintas24.com usai Rapat Kerja Cabang DPC Gerindra Kabupaten Purbalingga, Sabtu (12 Juni 2021).

Ia mengungkapkan, Rakercab ini tak lebihnya rakercab biasanya. Tentunya membahas tentang kemajuan partai. Terlebih di tahun 2024 akan menghadapi kontestasi politik. Baik di tingkat Nasional maupun Daerah.

Kita rancang program, strategi, dan berbagai upaya untuk memenangkan kontestasi itu (Pemilu, red),” katanya.

Adi menambahkan, apalagi di tahun mendatang, ada wacana akan ada penambahan kursi di DPRD Purbalingga. Hal itu didasarkan pada jumlah penduduk di Kota Perwira ini. Sehingga, untuk menambah kursi sudah masuk persyaratan.

“Ada wacana penambahan kursi, ini yang musti kita rebut, jangan sampai mensia-siakan peluang yang ada. Meskipun belum ada keputusan dari KPU,” kata dia.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *